Lagi Suka !

Minggu, 14 April 2013

Cara Convert PDF ke WORD

Assalamualaikum,, saya berdoa kepada pengunjung Blog ini, Semoga selalu diberikan kesehatan ,, Amin,
Baiklah, Bagi pengguna komputer, laptop  dan gadget file PDF sudah tidak asing lagi bagi kita. Definisi PDF yang paling mudah dipahami adalah buku elektronik berjalan, jadi tinggal membaca file pdf Anda di dalam gadget, laptop atau komputer Anda kemanapun Anda berada.
Banyak pembaca file PDF yang merasa kebingungan, jika meraka harus mengubah pdf ke word yang nantinya akan dapat di edit kembali. Saya sendiri sering mengalami hal itu, ketika saya ingin mengedit dan mengubah isi dari sebuah halaman PDF yang saya temukan di internet, maka saya perlu mengubahnya dahulu menjadi file yang editable, salah satunya adalah mengubah pdf ke word (.doc).

Aplikasi untuk melakukan konversi dari PDF ke DOC umumnya disebut dengan aplikasi PDF to Word, di internet cukup banyak aplikasi-aplikasi seperti itu,  biasanya saya menggunakan software Free PDF to Word Converter. Free PDF to Word Converter adalah sebuah program yang mudah digunakan untuk mengubah pdf ke word dengan cepat. Anda hanya perlu menambahkan file PDF yang Anda ingin konversi ke dalam format word (.doc) dan klik Convert.
Software ini dapat didownload di www.free-pdf-to-word-converter.com. Program ini sangat mudah digunakand dan hasil konversinya persis seperti file PDF aslinya. Semua grafis, font dan format tetap sama seperti file PDF nya. Mendukung semua versi MS Word sehingga Anda tidak akan memiliki masalah mengedit file yang dikonversi. Program ini bekerja pada semua sistem Windows.
Fitur dari program Free PDF to Word Converter:
  • Gratis.
  • Mudah digunakan.
  • Akan mempertahankan tata letak seperti dokumen aslinya.
  • Konversinya cepat dari PDF ke Word.
  • Kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.
Dengan menggunakan software ini Anda dapat mengubah pdf ke word dengan lancar dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar